Tuesday 13 March 2018

Sekarang jangan takut atau bingung lagi apabila tidak memiliki Rekening Bank, tetapi ingin usaha kecil-kecilan dengan jualan pulsa, token listrik dan pembayaran virtual lannya.

Dengan Kioser semua menjawabnya, dan bagaimana cara saya melakukan pengisian saldo Kioser, apabila tidak dengan Transfer Bank ???


Dan berikut beberapa bukti yang telah menjalin kerjasama dengan saya. Ingat saya hanya melayani transfer saldo Kioser, bagi kelompok saya yang telah mendaftar melalui Link Berikut https://kioser.com/d/16747


MULAI TANGGAL 20 OKTOBER 2018 SEMUA TRANSAKSI DEPOSIT SOBATKU DI ALIHKAN KE DANA


Bukti hanya saya lampirkan sebagian saja, karena banyaknya yang telah transaksi saldo Kioser dengan Setor tunai "DANA" di Alfamart.



Terima kasih atas kepercayaannya dan Semoga kerjasama kita selalu solid
Semoga kita selalu sukse bersama KIOSER

CARA DEPOSIT


Popular Posts